Pages

Breaking News:

latest

Kanopi Kaca Tempered - Banda Aceh

Berikut adalah kanopi kaca tempered yang kami kerjakan di beberapa tempat di Banda Aceh: [emb...

Berikut adalah kanopi kaca tempered yang kami kerjakan di beberapa tempat di Banda Aceh:

Kanopi Kaca Tempered - Banda Aceh Kanopi Kaca Tempered - Banda Aceh Kanopi Kaca Tempered - Banda Aceh Kanopi Kaca Tempered - Banda Aceh Kanopi Kaca Tempered - Banda Aceh Kanopi Kaca Tempered - Banda Aceh Kanopi Kaca Tempered - Banda Aceh Kanopi Kaca Tempered - Banda Aceh Kanopi Kaca Tempered - Banda Aceh Kanopi Kaca Tempered - Banda Aceh Kanopi Kaca Tempered - Banda Aceh Kanopi Kaca Tempered - Banda Aceh Kanopi Kaca Tempered - Banda Aceh Kanopi Kaca Tempered - Banda Aceh Kanopi Kaca Tempered - Banda Aceh Kanopi Kaca Tempered - Banda Aceh Kanopi Kaca Tempered - Banda Aceh Kanopi Kaca Tempered - Banda Aceh Kanopi Kaca Tempered - Banda Aceh Kanopi Kaca Tempered Kanopi Kaca Tempered Kanopi Kaca Tempered Kanopi Kaca Tempered Kanopi Kaca Tempered Kanopi Kaca Tempered Kanopi Kaca Tempered Kanopi Kaca Tempered Kanopi Kaca Tempered Kanopi Kaca Tempered Kanopi Kaca Tempered Kanopi Kaca Tempered Kanopi Kaca Tempered Kanopi Kaca Tempered Kanopi Kaca Tempered Kanopi Kaca Tempered Kanopi Kaca Tempered Kanopi Kaca Tempered Kanopi Kaca Tempered Kanopi Kaca Tempered Kanopi Kaca Tempered Kanopi Kaca Tempered Kanopi Kaca Tempered Kanopi Kaca Tempered Kanopi Kaca Tempered Kanopi Kaca Tempered Kanopi Kaca Tempered Kanopi Kaca Tempered Kanopi Kaca Tempered



[embed width="472" height="275" ]https://youtu.be/ykH_01aBYrM[/embed]

[embed width="472" height="275" ]https://youtu.be/1GY87dz5dCM[/embed]

[embed width="472" height="275" ]https://youtu.be/1C2q23uklVs[/embed]

Harga Kanopi Kaca Tempered Laminate – Kanopi minimalis akan sangat dibutuhkan ketika musim penghujan dan kita memiliki ruang dimana tidak harus ditutup oleh atap genteng tetapi harus ada pelindung dari panas dan hujan. Misalnya di lokasi teras rumah, garasi mobil, carport, dak tempat jemuran, parkiran dan lainnya.

Untuk mengatasi hal tersebut yang dibutuhkan adalah kanopi dan salah satu bahan atap yang bagus dan awet adalah kanopi atap tempered ataupun laminate. Mengapa harus memilih kaca tempered dan laminate? Ada beberapa kelebihan dan kekurangan dari masing-masing jenis atap tersebut.

Mengapa Harus Kanopi Atap Kaca Tempered dan Laminate?
Jenis tempered adalah jenis kara yang sudah beberapa kali proses pengolahan. Bermula dari kaca polos biasa, kemudian dipabrikasi kembali menjadi tempered, hasil dari pemrosesan kaca jenis tempered tersebut adalah ketika kaca itu terkena benturan dan kemudian kaca pecah, pecahan itu tidak menimbulkan serpihan kaca yang tajam, serpihan itu akan membentuk biji jagung yang tidak berbahaya jika terkena kulit. Dengan demikianlah mengapa kanopi atap kaca tempered aman dan elegan.

Untuk selajutnya mengapa harus kanopi atap kaca laminated? Kanopi atap kaca laminate adalah jenis atap kanopi dengan kaca dobel. Kaca tersebut dalam pemasangannya akan didobel atas bawah. Biasanya lebih aman lagi kaca tersebut di tempered terlebih dahulu dan kemudian dilaminated, jadi pemasangan kaca tersebut digabung atas dan bawah. Kelebihan dari kanopi atap kaca laminate yaitu ketika pecah kasa tersebut masih menyatu karena ada perekat ditengah antara yang bawah dan bagian atas.

Bahan atau material yang bisa digunakan untuk kanopi ini adalah besi hollow kotak, bisa yang galvanis ataupun yang stainless, untuk kanopi baja ringan tidak bisa menggunakan atap kaca tempered atau kaca laminate. Jadi memang untuk atap ini ataupun atap acrylic hanya bisa menggunakan rangka yang permukaannya rata karena pemasangan kaca per lubang rangka dan disambung ditengah-tengah rangka kanopi tersebut.

Harga Kanopi Kaca Tempered dan Laminate Per Meter Persegi


Harga canopy atap tempered laminate yang akan kami berikan merupakan harga canopy kacauntuk wilayah Jabodetabek, karena masing-masing daerah harga material beda. Untuk proses produksi biasanya kanopi atap kacajenis tempered laminate agak lama dibandingkan dengan kanopi dengan atap yang lain. Karena proses tempered laminate bisa memakan waktu 2 minggu dari proses pengukuran. Langsung saja, berikut harga canopy atap kaca jenis tempered laminate terbaru dari Naseni Glass :



















































































Jenis AtapRangka KanopiHarga Per m2
Tempered 8mmBesi Hollow 4×6, 4×4CALL
Tempered 8mmBesi Hollow 4×6 CALL
Tempered 8mmBesi Hollow 4×8, 4×6CALL
Tempered 8mmBesi Hollow 4×8CALL
Tempered 8mmBesi Hollow 5×10, 4×8CALL
Laminate 5mm + 5mmBesi Hollow 4×6, 4×4CALL
Laminate 5mm + 5mmBesi Hollow 4×6CALL
Laminate 5mm + 5mmBesi Hollow 4×8, 4×6CALL
Laminate 5mm + 5mmBesi Hollow 4×8CALL
Laminate 5mm + 5mmBesi Hollow 5×10, 4×8CALL
Laminate Tempered 5mm + 5mmBesi Hollow 4×6, 4×4CALL
Laminate Tempered 5mm + 5mmBesi Hollow 4×6CALL
Laminate Tempered 5mm + 5mmBesi Hollow 4×8, 4×6CALL
Laminate Tempered 5mm + 5mmBesi Hollow 4×8CALL
Laminate Tempered 5mm + 5mmBesi Hollow 5×10, 4×8CALL

Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!





Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:

NASENI ALUMINIUM & KACA
Jl. WR Supratman, No. 20, Simpang Keudah – Banda Aceh
HP: 085260604900
Whatsapp Naseni Aluminium Banda Aceh


Tag: Kanopi kaca, kanopi kaca tempered, kaca kanopi, kanopi kaca aceh, aceh kanopi kaca, kanopi kaca banda aceh, aceh kanopi kaca, harga kanopi kaca banda aceh, kanopi kaca tempered,