Pages

Breaking News:

latest

Pemasangan Partisi Kusen Aluminium Dan Kaca - Universitas Serambi Makkah - Banda Aceh

Kusen aluminium yang biasanya menjadi pilihan selain kusen kayu. Kusen berbahan aluminium memiliki material yang tahan keropos karena tidak ...

Kusen aluminium yang biasanya menjadi pilihan selain kusen kayu. Kusen berbahan aluminium memiliki material yang tahan keropos karena tidak mungkin dimakan rayap. Selain itu bahan aluminium juga tahan lama dan dapat didesain sesuai pesanan. Perawatan kusen aluminium terbilang cukup mudah dan sederhana. Hanya saja variasi bentuk dan modelnya terbatas lantaran kusen aluminium merupakan standar pabrik.

Beberapa tahun belakangan ini banyak rumah maupun gedung perkantoran menggunakan kusen pintu ataupun jendela aluminium. Hal ini adalah wajar mengingat beberapa keunggulan nya dibanding kusen kayu. Terlebih lagi kusen aluminium tidak akan dimakan rayap sehingga bisa dipakai dalam jangka waktu lama tanpa rasa khawatir. Seperti yang diketahui, di Aceh hal-hal yang berbau kayu biasanya rentan dimakan rayap.

Berikut adalah Pemasangan Partisi Kusen Aluminium Dan Kaca yang kami kerjakan di Universitas Serambi Makkah  Banda Aceh, tahun 2017:

Kusen Aluminium dan Kaca Kusen Aluminium dan Kaca Kusen Aluminium dan Kaca Kusen Aluminium dan KacaKusen Aluminium dan Kaca

Bagi Anda yang yang berada di daerah Banda Aceh ingin tau lebih lanjut mengenai informasi tentang Kaca bisa langsung konsultasi ke kami atau menghubungi via nomor hotline kami.