Pages

Breaking News:

latest

ACP SEVEN - ALUMINIUM COMPOSITE PANEL SEVEN - Banda Aceh

CV. NASENI melayani Penjualan ACP SEVEN Untuk wilayah ACEH Khusus nya Banda Aceh. ACP Seven untuk kebutuhan Proyek dengan Penawaran Harga Ya...

CV. NASENI melayani Penjualan ACP SEVEN Untuk wilayah ACEH Khusus nya Banda Aceh. ACP Seven untuk kebutuhan Proyek dengan Penawaran Harga Yang Bagus dan Bisa mengirim ke seluruh wilayah ACEH. ACP SEVEN merupakan produk dengan Merk yang sudah dikenal oleh customer dalam memilih kebutuhan aluminium composit panel terutama untuk kebutuhan proyek baik untuk proyek Gedung Perhotelan, Perkantoran, maupun Gedung Super Mall. ACP SEVEN - ALUMINIUM COMPOSITE PANEL SEVEN - Banda Aceh
Beberapa macam Pilihan warna ACP Seven

ACP Seven Banda Aceh ACP Seven Banda Aceh ACP Seven Banda Aceh ACP Seven Banda Aceh ACP Seven Banda Aceh

Aluminium Composite Panel atau ACP Seven adalah salah satu material penutup dinding yang terbuat dari bahan polyetheylene (PE) untuk Interior dan juga Bahan PVDf (Eksterior) yang mempunyai lapisan aluminium pada kedua sisinya sehingga menjadi suatu kesatuan. Aluminium Composite Panel Banyak digunakan untuk dinding eksterior bangunan sebagai kombinasi dari penggunaaan kaca, panel kanopi, papan petunjuk dan billboard. Untuk Sedangkan untuk Interior bangunan banyak digunakan untuk untuk partisi, penutup kolom dan juga untuk plafon artistik.

Ukuran Standart  ACP Seven adalah :
1. Ketebalan standar 4 mm.
2. Dan ukuran standar 1220 x 2440 mm.

Jenis Aluminium Composit Panel :
1. Jenis Polyester atau PE yang banyak digunakan untuk kebutuhan Interior.
2. Jenis PVDF (Poly Vinyl De Flouride) yang biasa di gunakan di eksterior.

Beberapa macam Pengerjaan Aluminium Composite Panel :
1. Pekerjaan dinding eksterior bangunan / fasade.
2. Pekerjaan kombinasi dari penggunaan kaca, panel kanopi, papan petunjuk dan billboard.
3. Pekerjaan partisi dinding interior.
4. Pekerjaan pembungkus kolom.
5. Pekerjaan plafond artistic.
6. Pekerjaan lisplank.
7. Pekerjaan Art Design & perforated ( Plat berlubang).
8. Pekerjaan dengan sytem Roll & Bending.

Kelebihan  ACP Seven adalah :

1. Mempunyai ketahanan yang tinggi terhadap benturan.
Permukaan Panel yang anti gores dan tidak akan pecah jika dilengkungkan sampai sudut tertentu, tidak akan berubah dan tetap seperti aslinya dalam jangka waktu yang lama meski pun terkena cuaca buruk.
2. Tahan terhadap perubahan cuaca.
Mempunyai Daya Tahan yang baik terhadap asam, garam, korosi, dan sinar ultra violet.
3. Ringan dan Mudah di kerjakan.
Dengan berat hanya sekitar 3.5-5.6 kg /m2. Sehingga pengerjaan pemotongan, pemangkasan, pengeboran, dan pengerjaan lainnya dapat dilakukan dengan mudah hanya menggunakan alat yang sederhana.
4. Tahan api.
Hal ini karena bagian tengahnya terbuat dari bahan polyetheylene (PE) mempunyai ketahanan api yang baik, dan 2 sisinya yang berbahan aluminium juga sulit terbakar.
5. Mempunyai banyak pilihan Warna.
Tersedia dalam lebih dari 30 jenis warna, selain itu juga dapat memesan warna khusus sesuai permintaan konsumen untuk produk dari merek tertentu.
6. Mudah Pemeliharaannya.
Memiliki kemampuan untuk membersihkan diri sendiri (self cleanning) jadi tidak perlu dibersihkan lagi. Tetapi pada area dengan tingkat polusi sangat tinggi dapat dibersihkan dengan menggunakan detergen biasa.

Berikut Pemasangan ACP SEVEN Di Banda Aceh:

  1. Pemasangan ACP Seven OPTIK MELAWAY - Banda Aceh.

CV. Naseni merupakan salah satu Agen resmi ACP SEVEN di Banda Aceh. Untuk pembelian lembaran ACP SEVEN ataupun sekalian dengan pemasangan silahkan hubungi kami.

Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:

NASENI ALUMINIUM & KACA
Jl. Malem Dagang, No. 8, Keudah – Banda Aceh

Whatsapp Naseni Aluminium Banda Aceh
TELP / WHATSAPP : 085260604900


TELP / WHATSAPP : 085216004900

Tag: Komposite Seven Banda Aceh, Komposite seven aceh, acp seven aceh, acp merk seven banda aceh,  harga acp seven aceh, komposit banda aceh, aluminium composite panel banda aceh, distributor seven banda aceh, distributor seven aceh, distributor acp aceh, agen resmi komposite seven banda aceh, seven banda aceh, seven aceh, polickubon aceh, alukubon aceh, jual acp seven banda aceh, jual komposit seven banda aceh