Pages

Breaking News:

latest

Kaca Cermin Susun di Banda Aceh

Salah satu interior yang tak boleh luput dari sebuah bangunan adalah kaca cermin. Dalam hal ini, penting bagi anda untuk memilih jenis kaca ...

Salah satu interior yang tak boleh luput dari sebuah bangunan adalah kaca cermin. Dalam hal ini, penting bagi anda untuk memilih jenis kaca yang tepat agar menghasilkan kesan yang indah. Fungsi kaca sebenarnya adalah untuk memperindah tampilan bangunan sekaligus intensitas cahaya yang masuk. Kaca Cermin Susun di Banda Aceh

Kaca cermin sekarang ini telah dibedakan dengan banyak jenis. Baik kaca cermin untuk dinding, kaca cermin bevel, kaca cermin hias, kaca cermin transparan, kaca cermin tembus pandang dan sebagainya. Misalnya saja kaca cermin, kaca cermin dapat memantulkan objek yang berada di depannya dan mampu menambah nilai estetik ruangan.


Jual Cermin Dinding Ukuran Besar di Banda Aceh

Kegunaan kaca cermin pada setiap ruangan tentu berbeda satu sama lain, setiap kaca cermin inipun diaplikasikan dengan ukuran yang berbeda-beda. Untuk mendapatkan kaca cermin dengan harga yang dibanderol lebih murah, anda bisa membeli kaca cermin dengan ukuran besar. Ukuran kaca cermin yang lebar nanti dapat anda potong sesuai kebutuhan ruangan.

Kebanyakan orang yang membeli kaca cermin dengan ukuran besar, ia aplikasikan pada dinding-dinding ruangan. Ruangan yang dihias dengan kaca cermin akan terlihat lebih eksotis dan memberikan efek ilusi ruangan lebih besar. Ruangan yang menggunakan cermin dinding tampak luas dan lebih minimalis modern.


Harga Kaca Cermin One Way / Rias

Jenis kaca cermin yang perlu anda ketahui adalah kaca cermin one way. Kaca cermin yang ini memiliki kemampuan untuk memantulkan obyek yang ada didepannya. Pada dasarnya kaca one way sangat mirip denga kaca-kaca yang ada pada meja rias maupun lemari pakaian anda.

Pada segi desainnya, kaca one way tampak lebih eksentrik dibanding kaca rias pada umumnya. Ruangan yang menggunakan kaca one way akan terlihat lebih mewah namun tetap minimalis. Penggunaan kaca ini pada sebuah ruangan juga berguna untuk memantulkan objek-objek yang berada di sekitarnya, ilusi yang dihasilkan seolah-olah ruangan lebih tampak luas, penuh warna, dan berestetik. Fungsinya lagi, kaca ini dapat memantulkan obyek lebih luas dibanding kaca biasa. Anda bahkan bisa melihat orang yang bercermin pada kaca ini dengan jelas walaupun dilihat dari sisi manapun.

Kaca Cermin Bevel

Jenis kaca bevel adalah yang paling unik dari jenis kaca lainnya. Sisi tepi pada kaca bevel miring tidak membentuk sudut 90 derajat. Itulah mengapa kaca cermin bevel terbilang memiliki desain yang unik karena dapat menambah nilai dekoratif suatu ruangan. Uniknya lagi, kaca bevel dapat menangkap cahaya yang ada di sekitarnya dengan unik, menciptakan beragam warna dan meningkatkan dampak visual yang dihasilkan kaca tersebut.

Harga Cermin Dinding, Cermin Hias, Dan Cermin Kamar Mandi di Banda Aceh

Anda pasti penasaran berapa harga dari cermin dinding, cermin hias, maupun cermin-cermin yang biasa ada di wastafel dalam kamar mandi. Untuk list harga cermin di Banda Aceh dapat anda ketahui dengan menghubungi kontak yang telah kami sediakan.

Tak sulit menemukan kaca pada furniture-furniture yang ada pada ruangan, umumnya kaca cermin banyak diaplikasikan pada meja rias dan lemari pakaian. Tentu saja hal ini akan dimanfaatkan pemilik untuk bercermin dan berhias diri. Untuk anda yang membutuhkan kaca cermin di segala kebutuhan, hubungi kami segera!

Harga Kaca Cermin Tembus Pandang

Jenis kaca cermin selanjutnya adalah kaca cermin tembus pandang. Kaca cermin ini berbeda dengan kaca-kaca pada jendela dan pintu yang bisa melihat ke ruang obyek. Bahkan orang yang berhias di dalam tersebut tidak tahu bahwa kita dapat melihatnya dibalik cermin. Kaca cermin tembus pandang ini sering menipu objek yang ada didepannya. Anda bisa lihat kaca ini pada depan supermarket yang biasanya terdapat kaca besar, lihat saja dibalik sisinya justru orang didalam dapat melihat anda sedang berkaca.

Jika anda hendak mengaplikasikan kaca tembus pandang ini, anda harus mengetahui perbedaan kaca cermin tembus pandang dengan kaca cermin biasa. Liat bagaimana obyek bayangan yang dibentuk. Apakah terdapat jarak atau tidak antara jari dan obyek bayangan. Jika tidak ada gap/jarak, maka kaca cermin tersebut adalah kaca cermin yang tembus pandang.

Cermin Hias Minimalis Murah di Banda Aceh

Rumah minimalis sekarang umumnya memiliki ukuran ruangan sempit, tapi hal ini tidak menjadi masalah besar karena penghuni rumah memanfaatkan cermin hias untuk membuat ilusi ruangan tampak lebih besar. Anda bisa menggunakan cermin hias ini dimanapun ruangan yang anda mau.

Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!

Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:

NASENI ALUMINIUM & KACA
Jl. WR Supratman, No. 20, Simpang Keudah – Banda Aceh
HP: 085260604900
Whatsapp Naseni Aluminium Banda Aceh

Tag: Harga kaca cermin susun, kaca cermin susun, harga kaca cermin susun di banda aceh, kaca mirror brown , serba serbi kaca cermin.