Pages

Breaking News:

latest

Pemasangan Kaca Tempered Pada Bangunan Modern di Banda Aceh

Kaca tempered merupakan salah satu kebutuhan industri property yang cukup diperhitungkan. Kaca float yang sudah dimaksimalkan kekuatannya di...

Kaca tempered merupakan salah satu kebutuhan industri property yang cukup diperhitungkan. Kaca float yang sudah dimaksimalkan kekuatannya dinamakan kaca tempered. Manfaat yang lebih unggul dari kaca biasa, disebabkan oleh kekuatannya yang lebih dari pada kaca biasa. Beberapa bagian dari bangunan yang sering menggunakan kaca tempered antara lain adalah pintu kaca frameless, shower screen dan railing tangga kaca. Pemasangan Kaca Tempered Pada Bangunan Modern DI Banda Aceh

Berbagai peralatan dan juga keahlian khusus dibutuhkan saat memasang kaca tempered. Jasa pemasangan ini tidak diberikan oleh semua kontraktor. Oleh karenanya, Anda harus menggunakan jasa pemasangan kaca tempered pada kontraktor yang mempunyai kapabilitas dan kredibilitas yang tinggi Seperti kami. Jasa berkualitas mampu kami hadirkan di kota Anda, karena kami mempunyai jaringan produk industri terluas di Indonesia dan Khususnya di Banda Aceh. Anda tidak perlu khawatir, kami mempunyai tenaga kerja yang sangat profesional dan terlatih.

Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh

Pintu Kaca Frameless
Banyak bidang yang sering dipasangi kaca tempered ini, seperti pintu, dinding, atap, lantai dan lain sebagainya. Nah, ada perbedaan kebutuhan kaca tempered sesuai dengan konstruksi yang sedang dibangun. Ukuran dinding, pintu, atap dan lantai tetu akan berbeda satu sama lain Tidak terdapat patokan yang melakukan pengaturan terhadap hal tersebut, semuanya pasti harus disesuaikan dengan kebutuhan. Besarnya ukuran lantai dan atap tidak mungkin berlebih, apabila ukuran bangunan keseluruhan itu kecil. Untuk menangani penentuan ini, Anda bisa berkonsultasi langsung pada kami.

PINTU KACA TEMPERED
Pintu kaca tempered adalah salah satu pilihan yang cukup populer saat ini karena pintu kaca ini sendiri memiliki berbagai macam keunggulan yang tidak dimiliki oleh pintu kaca yang lainnya. Salah satu keunggulan utama dari pintu kaca yang satu ini adalah pintu kaca ini bisa menjadi sangat kuat karena memang telah melalui metode atau proses pembuatan yang dinamakan proses tempered. Karena hal inilah maka pembuatan kaca dengan menggunakan metode tempered sangat disukai banyak orang karena satu buah kaca tempered biasa bisa memiliki ketebalan yang tinggi dan juga memiliki ketahanan 5 kali lipat kaca biasa. Selain itu juga masih ada banyak keunggulan lainnya yang akan dibahas berikut ini.

Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh

Kaca Tempered merupakan kaca yang diperkeras dengan cara memanaskan kaca float biasa hingga mencapai temperatur sekitar 700°C dan kemudian didinginkan mendadak dengan menyemburkan udara secara merata pada dua permukaan kaca. Dari proses ini maka terjadi perubahan fisik kaca yaitu terjadi perubahan gaya tekan dan gaya tarik pada kaca, tapi secara visual tidak terjadi perubahan.

Karateristik Umum
Dengan ketebalan yang sama, kekuatan kaca tempered mampu mencapai 3 s/d 5 kali lipat dari kekuatan kaca biasa terhadap beban angin, tekanan air, benturan dan sebagainya. Terhadap perubahan temperatur yang tinggi dan cepat (thermal shock) maka kaca Tempered memiliki kemampuan 3 kali lebih besar dari kemampuan kaca float biasa. Jika pecah, pecahan kaca tempered berbentuk kecil-kecil dan tumpul, sehingga sangat aman bagi manusia (tidak akan melukai manusia).


Penggunaan
Pintu-pintu bebas rangka. Bukaan-bukaan/dinding kaca pada bangunan yang menuntut tingkat keamanan tinggi
Dinding kaca batas tangga, escalator dan lift. Furniture dan dekorasi, seperti meja kaca, lemari pajang dan lain-lain
Kaca-kaca jendela kendaraan bermotor Penggunaan-penggunaan lain yang memerlukan kekuatan kaca khusus, seperti untuk dinding lapangan squash dan lain-lain.

Catatan
Karena kaca tempered memiliki keseimbangan yang baik sekali antara tegangan tekan dengan tegangan tariknya, maka kaca tempered tidak boleh diganggu oleh proses-proses lebih lanjut yang dapat membahayakan keseimbangan tersebut, seperti pemotongan, penggosokan tepi, pembuatan lubang dan lain-lain. Semua ukuran dan jenis aksesoris harus sudah dapat ditentukan dengan pasti sebelum kaca Tempered diproses.

Kaca tempered sulit sekali retak oleh benturan ringan, tetapi akan pecah oleh goresan yg dalam. Dalam hal ini kaca tempered glass tidak langsung pecah, tetapi lambat laun pasti akan pecah.


Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh

Hati-hati kerusakan serius pada tepi atau permukaan kaca, karena akan menjadi sumber kepecahan.
Jika kaca tempered mengalami benturan hingga menghasilkan titik kepecahan, maka titik kepecahan ini akan bergerak keseluruh permukaan kaca dan memecahkan kaca tersebut. Dalam hal ini maka kaca tempered tidak langsung runtuh dengan tiba-tiba.

Untuk Konsultasi dan Pembuatan Janji Survey (GRATIS)

Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!


Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:

NASENI ALUMINIUM & KACA
Jl. WR Supratman, No. 20, Simpang Keudah – Banda Aceh
HP: 085260604900
Whatsapp Naseni Aluminium Banda Aceh

Tag: Partisi kaca tempered, kaca tempered, kaca tempered banda aceh, partisi kaca tempered banda aceh, pemasangan partisi kaca banda aceh, kusen kaca tempered,