Pages

Breaking News:

latest

Partisi Kaca Kantor Banda Aceh

Ruangan kantor adalah ruangan yang setiap hari kita tempati buat melaksanakan pekerjaan sehari-hari. Agar supaya kita tidak bosan di kantor,...

Ruangan kantor adalah ruangan yang setiap hari kita tempati buat melaksanakan pekerjaan sehari-hari. Agar supaya kita tidak bosan di kantor,maka setiap upaya di berdayakan agar suasana kantor bisa lebih nyaman, baik itu suasana ruangan maupun suasana hati yang cocok dengan perasaan. Dan salah satu yang istimewa adalah memilih penyekat dinding dari Partisi kaca. Partisi Kaca Kantor Banda Aceh

Partisi kaca kantor, begitulah kata yang kerap anda dengar, baik dari kolega, dari majalah atau anda lihat sendiri. Yaitu sebuah dinding penyekat terbuat dari kaca,baik itu kaca tembus pandang ataupun kaca reflektor/oneway (kaca yang cuma bisa melihat dari satu bagian ke sisi lain saja).

 

Hampir setiap insinyur modern yang mendesain ruangan kantor , kini banyak yang menyertakan sejumlah partisi kaca disetiap sisi kantor. Misalnya pintu kaca, penyekat belahan depan, penyekat bidang samping , atau juga partisi pembeda antar ruangan. Orientasi nya ialah agar ruang kantor lebih kerasa modern dan juga supaya cahaya dapat lebih banyak menyebar ke setiap sisi.

Varian partisi Kaca Kantor


Memilih jenis penyekat untuk pemisah ruangan kantor, sepenuhnya membutuhkan beberapa pertimbangan. Diantaranya adalah harga atau biaya yang dibutuhkan, Desain yang sesuai dengan tata ruang, keserasian dengan ruang sekitar, kaidah manfaat/fungsi untuk apa partisi itu dibuat, dan lainnya. Soal ini yang paling mengetahui adalah si bakal penghuni ruangan dan tentu aja pembuat keputusan tertinggi di bangunan itu.

Dibawah ini ada sejumlah contoh tipe partisi kaca kantor yang sudah kami laksanakan, yang kemungkinan mampu menjadi opsi terbaik untuk maksimalisasi tata ruangan kantor anda.

1. Penyekat Kaca Kantor Frameless / Full Kaca


Ini adalah penyekat kaca tanpa kusen, dengan tebal kaca minimal 10 mm(rekomendasi saya : tebal 12 mm). Umumnya kaca berwarna plos , dan juga diperkeras ( Kaca TEMPERED). Kaca akan disetting masuk kedalam dinding samping, keatas plafond dan kebawah lantai sedalam kira-kira antara 6 mm sampai dengan 10 mm. Jadi nanti yang tampak benar-benar cuma kaca nya saja, maka dibilang kaca frameless atau kaca tanpa rangka.Harga partisi kaca frameless : Standar mulai dari Rp Call- per m2. Tergantung dari tipe, volume, cara instalasi dan taraf kesulitan. (harga selalu berubah, lihat tabel harga dibawah)

2. Partisi Kaca Kantor dengan kusen Kusen Aluminium


Pada contoh image diatas, ialah partisi kaca dengan kusen aluminium ,yang kami instal di KFC Batoh Banda Aceh, Bentuk memanjang menutup daerah depan kantor.

Harga partisi kaca kantor dengan kusen aluminium : Standar mulai dari Rp 400.000,- s/d Rp 500.000,- per m2. tergantung dari tipe,volume, cara instalasi dan kadar kesulitan. ( harga selalu berubah)

3. Penyekat Kaca Kantor Kombinasi dengan Kusen dan papan Gypsump dan HPL


Partisi kaca dapat di kombinasi menggunakan bahan-bahan yang umum dipasang buat dinding. Misalkan dari gypsump board atau papan GRC , multipleks, atau juga papan MDF. Untuk lebih tampak manis papan penyekat nya dibalut dengan wallpaper atau di cat atau bisa di melamik jika papannya dari jenis kayu. Di tipe partisi kombinasi ini, sebagai rangka adalah bahan kusen aluminium.
Partisi Kusen Aluminium dan Kaca Partisi Kusen Aluminium dan Kaca Partisi Kusen Aluminium dan Kaca Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh Partisi Kaca tempered 12 mili Banda Aceh

Kesimpulan


Partisi kaca kantor saat ini sudah menjadi kebutuhan primer bakal tata ruang kantor yang dinamis dan modern. Pilih lah yang sesuai dengan budget dan kebutuhan ruang anda. Silahkan hubungi kami untuk pemesanan penyekat kaca kantor di :



Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!





Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:

NASENI ALUMINIUM & KACA
Jl. WR Supratman, No. 20, Simpang Keudah – Banda Aceh
HP: 085260604900
Whatsapp Naseni Aluminium Banda Aceh