Pages

Breaking News:

latest

Cara Membersihkan Jamur pada Kaca Pintu Kamar Mandi

Berikut adalah cara membersihkan kaca kamar mandi: Setiap kali selesai mandi, biarkan pintu kacanya tetap terbuka agar udara segar men...

Shower Box Shower Box Shower Box Shower Box

Berikut adalah cara membersihkan kaca kamar mandi:

  1. Setiap kali selesai mandi, biarkan pintu kacanya tetap terbuka agar udara segar mengalir masuk. Hal ini bermanfaat untuk membuat kamar mandi lebih cepat kering dan mencegah pertumbuhan jamur.

  2. Gunakan cairan pembersih kaca untuk mengatasi bercak air atau lapisan sabun yang mengering pada pintu kaca shower. Baca petunjuk pemakaian dan keselamatan pada kemasan produk dan pastikan sirkulasi udara di ruangan lancar.

  3. Sebagai alternatif, buatlah sendiri pembersih yang merupakan campuran cuka dan air dengan takaran sebanding. Oleskan atau semprotkan larutan cuka ini pada bercak, lalu diamkan selama lima menit sebelum membilasnya dengan air hangat. Untuk kerak yang sangat membandel, oleskan cuka langsung pada bercak.

  4. Jamur dapat disingkirkan menggunakan karbol atau produk pembersih jamur kaca yang mengandung hidrogen peroksida. Kebanyakan produk pembersih berbentuk semprotan yang kemudian mudah diseka dengan lap bersih.


Jika Anda menggunakan produk pembersih siap pakai yang dibeli dari toko, pastikan Anda membaca petunjuk pemakaian dan keselamatan pada kemasannya.

Kami bersedia datang ke tempat anda untuk mendiskusikan desain yang anda inginkan atau dapat mendesain sendiri model unik khusus untuk anda. Dijamin tidak kecewa…!!!





Untuk Pertanyaan dan Pemesanan Hubungi:

NASENI ALUMINIUM & KACA
Jl. WR Supratman, No. 20, Simpang Keudah – Banda Aceh
HP: 085260604900
Whatsapp Naseni Aluminium Banda Aceh